Aplikasi karaoke Terbaik Untuk Android

Aplikasi karaoke Terbaik Untuk Android-Bagi yang hobi nyanyi atau karaoke, melakukan karaoke di rumah merupakan sesuatu yang membosankan. Namun, kini Anda bisa melakukan karaoke dimanapun Anda berada dengan mudah dan gak ribet yaitu dengan aplikasi Karaoke untuk smartphone android.  Dengan aplikasi tersebut Anda tinggal menyalakan aplikasi karaoke di Android, langsung berkaraoke ria, tanpa ribet colok sana colok sini.



Dibawah ini ada 5 ulasan mengenai aplikasi karaoke terbaik untuk android, diantaranya:

1. Aplikasi Tune Wiki

Aplikasi Tune Wiki merupakan salah satu apliaksi karaoke untuk pengguna Android. Aplikasi ini memiliki kelebihan diataranya terdapat level yang terdiri dari easy, medium, hard yang berfungsi untuk mengukur kemampuan dalam bernyanyi. Untuk setiap level, akan memberikan skor setiap di ahir lagu yang Anda nyanyikan. Aplikasi ini sangat cocok jika Anda ingin belajar nyanyi, dan melatih kemampuan dalam bernyanyi.

2. Aplikasi Star Maker

Aplikasi Star Maker merupakan salah satu aplikasi karaoke untuk Android yang memiliki fitur seperti memunculkan lirik lagu memudahkan bagi Anda yang tidak hapal lirik lagu yang akan di nyanyikan. Selain itu, aplikasi ini juga dapat merekam suara dan wajah Anda ketika bernyanyi.

3. Aplikasi Sing! Karaoke by Smule

Aplikasi Sing! Karaoke by Smule merupakan salah satu aplikasi karaoke untuk android yang memiliki fitur yang lengkap. Didalamnya memiliki 1.200 judul lagu, dan juga memiliki fitur yang dapat mencatat performa kualitas nyanyian seseorang. Anda bisa berkaraoke secara offline maupun online dengan rekan ataupun pasangan Anda.

4. Aplikasi Yokee

Aplikasi Yokee salah satu aplikasi karaoke yang populer saat ini, aplikasi ini bisa digunakan secara online, dan juga bisa terhubung dengan YouTube. Dengan terhubung dengan YouTube Anda bisa lebih banyak memilih lagu sesuai pilihan Anda.

5. Aplikasi Red Karaoke

Seperti halnya Yokee aplikasi Red Karaoke memiliki keunggulan terhubung dengan youTube.  Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur untuk merekam suara Anda dan yang paling penting aplikasi ini memiliki 50 ribu lagu.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan aplikasi tersebut, bisa langsung mengunjungi google play store.

0 Komentar untuk "Aplikasi karaoke Terbaik Untuk Android"